Membuat Puding Telor Ceplok Nutrisari Sendiri

puding telor ceplok

Puding telor ceplok sangatlah enak dan juga kenyal bisa membuat yang memakannya jadi begitu ketagiahn dan ingin dan ingin makan lagi. Saat digigit begitu lembut dan lumer dimulut. Bisa membuat hati menjadi senang dan juga ceria sekali.

Puding telor ceplok merupakan kreasi dari tangan terampil dari para pecinta kuliner. Ingin mencipatakan sebuah makanan lezat namun sangat menarik dan hasilnya ya terlahirnlah puding telor ceplok kenyal ini. Kalau mau tahan lama, puding ini bisa disimpan di lemari pendingin.

Membuat puding itu sangatlah mudah sekali. Kalau kalian yang pada membaca artikel ini tertarik dan ingin untuk mencoba membuatnya kalian bisa ikuti resepnya. Baiklah langsung saja berikut resep puding telor ceplok nutrisari yang sederhana namun sangat kenyal sekali.

Bahan-bahan

Bahan Puding Kuning :
5 bungkus Nutrijel rasa jeruk
12 sendok makan Gula pasir
6 sendok makan SKM
1 liter air bersih
5 bungkus Nutrisari
Cetakan talam (utk kuning telurnya)
Bahan Puding Putih :
5 bgks Nutrijel Plain
15 sendok makan Gula pasir
15 sendok makan SKM
1 liter air bersih
Cetakan Mika

Cara membuat puding telor ceplok nutrisari yakni

Puding Kuning : Siapkanlah panci rebus, masukkanlah semua bahan yang sudah disiapkan(kecuali Nutrisari), aduk rata semua dan didihkans aja. Kemudian matikan api lalu masukkan saja Nutrisari aduk sampai rata. Tuangkan ke dalam cetakan talam lalu dinginkan saja. Setelah sudah dingin atur puding kuning nya untuk di tengah cetakan mika.
Puding Putih : Siapkan panci rebus 1 saja, masukkan semua bahan yang ada, aduk lah hingga semua rata dan didihkan. Setelah benar- benar mendidih, tuangkan bahannya ke dalam cetakan mika atau di sekitar puding kuning. Dinginkan lalu sajikan

Dengan rasa yang enak puding ini tak hanya bisa dimakan sendiri saja, namun juga bisa dijual dan bisa mendapatkan keuntungan. Puding ini biasanya dijual dengan harga yang murah namun karena laku keras ya uang yang bakalan didapat pastinya aakn sangatlah banyak.

Comments

Private comment